0
Kau Tahu?
Aku sungguh menyayangimu .
Entah seberapa besar perasaan itu . Dan kau harus tau itu.

Kau Tahu?
betapa sakitnya saat kau mengakhiri hubungan ini?
Percayalah . Rasa sakit ini tak lebih besar dari rasa sayang ku .
Rasa sayang ini mampu mengalahkan rasa sakit ku .

Kau Tahu?
Apa yang selalu aku fikirkan dari awal ku membuka mata hingga menutup kembali?
Kau . Hanya kau yang selalu aku fikirkan.
Pagi, Siang ,Sore Malam . Setiap kegiatan ku . Tak pernah aku lupakan kau sedetik pun

Kau Tahu?
Saat kau jatuh sakit , bagaimana perasaan ku?
Sedih . Semua hal yang aku lakukan untuk menghibur diri ini , tak satupun berhasil.
Beribu pertanyaan mengelilingi fikiranku. Khawatir akan keadaanmu .

Kau Tahu?
Apa yang aku lakukan ketika menerima balasan pesanmu?
Aku akan memulai dengan tersenyum lebar , lalu melompat lompat , berputar , baru membalasnya.
Setiap orang yang melihat bahkan berfikir aku gila.

Kau Tahu?
Perasaan ku , Saat kau mengajak ku untuk memulai hubungan ini lagi?
Aku sangat senang . Namun Ada hal yang harus aku fikirkan agar aku tak kembali pada rasa sakit itu.

Kau tahu?
Apa hal itu?
Aku hanya tak ingin tidak merasa nyaman dengan ku . Aku yakin , kebahagianmu bukanlah bersama ku . Mungkin dengan orang lain. Carilah seseorang yang bisa membuat mu tidak bosan walaupun kau dan dia 24 jam selalu bertukar pesan .
Carilah seseorang yang bisa selalu dekat denganmu dan menemanimu . Ku harap kau jangan memulai hubungan jarak jauh lagi . Jangan.
Kau akan tersiksa dengan hubungan seperti saat bersamaku .

Kau Tahu?
Kebahagiaanku adalah saat melihatmu Bahagia.
Semoga kau bahagia dengan yang lain.
Bodoh memang . Merelakan seseorang yang jelas jelas kau sayangi dan dia menyayangi mu . namun lebih bodoh lagi jika aku harus melupakan hal itu.

Kau Tahu?
Jangan pernah segan , takut , atau apapun terhadap ku .
Jadilah seseorang yang terbuka . Namun jangan berlebihan .
Aku yakin aku bisa menjadi sahabat yang baik untukmu :)
kau bisa bercerita apapun itu dan kapan pun itu .

Kau Tahu?
saat aku menuliskan semua kata kata ini dan aku berharap kau bisa membacanya :)
dan satu hal , 
Ku harap kau mengerti semua ini ~

#R


Chrysanti Anastasya S.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik ~

 
Top
onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false" >