0
Hallo Readers :)
Kali ini mau nge post Cerita :)
cerita ini udah di post dii Facebook aku :D

Happy Reading Guys ^_^ 
_________________________________________________________________________________
Ketika kita sudah mencintai seseorang,
     umur, berat badan, tinggi , itu semua hanyalah angka.
     Kita tak akan menghiraukan itu :)
     karena kita sudah Mencintainya :)

cinta itu bukan berapa lama kita pacaran,
Tapi Seberapa hebat pengorbanan kita
saling mempertahankan :)
_________________________________________________________________________________

            Hari ini tetap tanggal 22 Mei 2014. Nothing Special. Sudah 2 Minggu hubunganku berakhir dengan, mantan kekasihku.
Awalnya aku merasa sangat terpuruk. Namun, aku berusaha melupakannya . Tak ada gunanya menangisi orang yang tak mencintai kita ,bukan? :)
Jujur hari ini aku merasa sangat... bosan.
Sosial media yang sampai sekarang yang sangat Populer di kalangan remaja , sepertiFacebook pun aku sama sekali tak tertarik. Di timeline ku pun isinya hanya status status teman teman yang menurutku tidak penting -_- . Hari yang membosankan .
Namun ada beberapa status yang menurutku menarik.
Aku pun memberikan like walaupun aku tidak mengenalnya :D . Jujur aku sangat bosan sekali dirumah.
Lalu aku meniatkan diri bermain kerumah teman ku, Dena. Saataku tiba dirumahnya, Dena sedang berada di dikamarnya sambil berBBM ria dengan kekasihnya,Kenny. Untung saja dia menyadari kehadiranku.Aku pun langsung bercerita dengannya.
Tiba tiba Handphone ku bergetar. ternyata ada 1 pesan dari Facebook. dia hanya menggatakan "TFL Dek :) " . Lalu aku menjawab "Iya, sma sama bg". Nothing Special. Hanya teman facebook biasa. mengucapkan terimakasih karena aku sudah memberikanlike pada status status nya. padahal aku hanya me-like 3 statusnya saja.
    " Hahaha.. baru 3 aja udh bilang makasih. :D " ucapku .
"Siapa emangnya Ca? " Tanya Denna
   "Haha.. gak tau . Temen Facebook Den. Baru 3 status aja aku like udah ngucapin makasih. lewat Inbox lagi :D " kata ku sambil tertawa.
"oh gitu. " kata Denna ber-Oh ria.
   "Eh dia nanya sekolah aku nih." kata ku memberi tahu Denna yang sepertinya sangat asik BBM an dengan Kenny.
Menurutku Kenny itu biasa saja. Dia juga menurutku tdk ada apa apanya dibandingkan teman temannya yang lain. Walaupun dia ternyata paling pintar. Dan yang paling mengenaskan adalah dia itu tidak punya pacar :v . Dekat dengan seorang cewe juga gak ada :D . sungguh memalukan. Entah kenapa si Denna bisa jatuh hati dengan Kenny.
" cie .. kayaknya ada yang PDKT dengan cowo baru nih." kata Denna dengan nada asal ngomong
   " Ahaha :D tidak lah.. Cuma teman aja. Lagian baru kenal kali -_- . Udah PDKT aja. eh dia ternyata Alumni Sekolah kita loh. Dia ngebuka blog aku.
Memalukan :3 " kata ku yang masih berfokus pada handphone
"Haha.. Bagus lah kalay gitu. Bentar lagi juga kalian jadian. Tuker cerita soal Blog malah jatuh cintaa . Hahaha " kata Denna sambil tertawa .
  "Sudah ku bilang itu tak akan mungkin. Ada ada saja kamu " kata ku menyalahkan apa yang Denna katakan.
"Ya sudah sih, kalau gak percaya. Omonganku ini kadang kadang terjadi loh" kata Denna.
  "Sudah sudah . Tidak mungkin" Kata ku
"hahaha,, terserah apa kata mu lah Cha. Aku yakin kali ini :D kita lihat saja nanti. " kata Denna tersenyum Misterius.





                _Bersambung_
Next
Previous
This is the last post.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik ~

 
Top
onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false" >