0
gue chaca.
Menurut gue , gue orang nya biasa biasa aja. Ga ada kelebihan apapun. Malah gue ngerasa gue kerjaannya Cuma nge stalk sosmed, foto" gaje, dan gue sadar itu bukan sebuah kelebihan -_-
But, kata temen temen gue yang wujudnya aneh semua #peace , kata mereka gue pinter ._.
(Keliatannya)pinter tadi style gue sehari" atau emang gue yang beneran pinter ._.

Lu harus tau. Gue megane (read : kacamata). #chacaBukanWibu
Biasanya orang yang Megane itu terkesan serius, kutu buku, pinter .Tapi, gue gak satu pun masuk dalam kategori itu . Gue orangnya ga bisa diem, rusuh, Internet 24/7 , and the last one yaitu kerjaan gue pacaran  main komputer terus.

Soal pinter? By the way , gue bakalan share ranking gue dri kelas satu sd (TIDAK ADA UNSUR PAMER YA GUYS . INI PURE SHARING SAJA)

Kelas 1: Ranking 11 and Ranking 10
Kelas 2 – 3 : ranking 6
Kelas 4-6 : rankng 4
Kelas 7 : disini gue beragam banget dan cukup terlihat ada kenaikan rank.Waktu tengah Sem. 1 gue ranking 5 . Sem 1 gue ranking 3 . Tengah Sem.2 Gue ranking 2 . dan Sem. 2 gue ranking 2

Jujur, gue ngerasa aneh banget sekarang. Sekarang gue bisa dibilang pengguna Smartphone yang aaakktiiiiff banget tapi kenapa gue bisa dapet Ranking 2? 
Everytime and  everywhere gue selalu megang Smartphone . Gue juga aktif banget sama naanya Sosial Media. Facebook, Twitter, Instagram , Tumbler , path , bahkan BBM , WeChat , WhatsApp , dll gue hampir punya semua.

Tapi ga semua sih gue sering update.  Tapi, kalo lu jadi stalker gue , pasti lu bakalan pusing nge stalk yang mana karena banyaaakk banget. gue aja kadang pusing
Aneh banget kan? 

Dulu, gue aktif banget sma namanya sekolah. Anak SD aja pulangnya jam 4. Dari ekstra, pelajaran tambahan , hingga remedial ^^
BTW , Dulu gue anknya suka banget remedial:')
eh sekarang malah gue jadi Juara. Gue jadi ngerasa aneh banget. Tiba gue aktif sama sekolah, ranking gue gitu" aja . tiba gue jadi SmartphoneAddict ranking  gue malah naik . Amazing gitu ~~

Tapi kadang gue juga mikir, apa saingan gue di SD lebih sulit ya dri pada di SMP?
Kadang gue juga ngerasa gitu. Eh maap ya, bukan maksud gue ngerendahin. Tapi gue ngerasa kaya’ gitu. Di smp gue lebih santai gitu belajarnya. Apalagi disini gue kenal sma istilah jam kosong a.k.a ga ada guru. Di SD dulu mah ga ada kayak gini ._.

Dulu, gue bisa dibilang anak Lab . Gue ngerjain apapun soalnya di Lab. Di lab kan ruangan ber AC , so gue nyaman ngerjain tugas disitu.Hehe.
biar terkesan jenius gitu klo belajar di lab. #pencitraan

But, gue juga suka ke Lab.Komputer. tapi  kalo di Lab. Komputer , gue biasanya nge browsing , main game online (tanpa sepengetahuan guru #maafkanChacaYangDulu ) , ngedit di inkscape atau GIMP, dll.
Tapi kalo gue ga mood denga dua ruangan itu , gue bakalan lari ke perpustakaan. Disitu gue bisa guling guling ga jelas sambil baca buku karna perpustakaan sekolah gue luaaass banget. 
Kita aja bisa sembunyi di dalem rak buku guys. But, semua buku di Perpus SD gue rata" udh gue baca. Gini gini, gue juga suka baca buku. Tapi novel dan komik sih,especially.
Kadang gue juga suka baca novel berbahasa Inggris. Walau kadang ada kata yang gue ga ngerti tapi itu something banget dan buat gue belajar hehe.


Eh, gue jadi nge flashback masa SD gini :')
Oke lanjut dah. Gue ngerasa fisik gue nih biasa biasa aja.tapi banyak yang bilang kalo gue gendut. Fix! Gue gak terima!
Emang sih badan gue agak berisi gitu, tapi gue termasuk tinggi juga. So, gue gak Gendut. Jangan pernah lu manggil gue GENDUT atau ngatain gue GENDUTTTT ~~~~
Lu masih mau idup kan ?
Okefix! Gue kesel kalo udh ngomongin soal gendut!!!!!!!!
Gue gak genduuuut :3

(Reader :lu tuh gendut kagak nyadar diri!-_-)
(Gue : Anjir -_- lu mau gue makan ya?)
(Reader: lu makan gue ntar lu makin gendut : p hahahaha :V )
(Gue : emakkk :’( gue dikatain genduttt *teriak * *gempa* *tsunami* )
(Seketika semua pada sembunyi dibawah meja ._. )


Oke. Abaikan yang tadi.
Dri pada lu bingung atau malah senyum senyum sendiri ,atau jangan jangan lu malah ngakak guling guling baca post-an gue yang gak jelas dan kriuk kriuk ini , mending lu udahan aja deh.
Kasihan gue liat lu sakit perut . ke WC sana.

Dadaaahhh~~~
Salam dari @GueChacaa

Dadaaaaaaahhh ~~ *Kibas Rambut * *datanglah badai ketombe*

*Wush..Wush..Wush..*  #ceritanya lagi datang angin gitu :3


Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik ~

 
Top
onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false" >