0
Awalnya , aku tak pernah menyangka jika seseorang itu adalah kamu .
berawal dari perkenalan , berlanjut menjadi teman  bertukar cerita .
Pagi , siang , sore , malam bercerita sepanjang hari .
Dari teman bertukar cerita berlanjut menjadi seorang sahabat .
Dari ini , getaran perasaan itu muncul . Dari suka hingga menjadi sayang.

Awalnya aku juga tak pernah yakin jika perasaan ini ada .
Aku mulai berfikir untuk mengubur perasaan ini . Tapi , ternyata kedekatan ini berlanjut .
Kata kata cinta mulai masuk dalam pembicaraan kita . awalnya ak berfikir ni hanya sebagai candaan . tapi , kata kata mu membuat ku yakin bahwa ternyata semua ini memang serius . Tapi aku masih tak yakin~

Kata kata manis , rayuan ,bahkan panggilan 'sayang ' sudah masuk dalam obrolan kita ~
Aku semakin bingung ,senang , sedih . semua itu beraduk menjadi satu .
bingung apakah ini candaan atau benar dari hatimu?
senang karna ternyata perasaan mu dan perasaan ku itu sama .
Sedih karena jika aku tau semuanya ini hanya candaan . Sekan aku berada dalam harapan kosong .

Kita mulai membalas kata kata cinta . Manis . sangat manis .
beralas pesan setiap waktu . ahh~ momen yang sangat indah .

Tapi, semua keindahan itu pasti berakhir .
Kamu mulai sering sibuk , tak memberi kabar , bahkan tak membalas pesan ku.
Hanya kata Maaf yang singkat yang terucap . aku hanya bisa tersenyum dan tegar 
aku sadar kedekatan ini akan segera berakhir . dan ternyata terjadi .
tak lama , kita berpisah . seakan orang yang tak kenal

Sekarang , aku hanya bisa melihat mu dari kejauhan . 
Melihat kedekatan mu dengan perempuan lain~
melihat orang orang itu bisa melihat senyu ,tawa , kebahagian mu lebih dekat~
Aku hanyalah penonton jarak jauh mu~
yang selalu tersenyum melihat mu tersenyum~
Yang selalu bersedih ketika kamu bersedih~
Ingin ku hapus air mata mu , tapi aku sadar aku hanya penonton jarak jauh mu.

yang ku bisa adalah mendoakan mu dari sini , Nama mu akan selalu ku doakan di setiap doa ku .
karena kebahagian mu adalah kebahagiaan ku.
tapi kebahagiaan ku bukanlah kebahagiaan mu .

kini, aku hanya bisa mengenang masa indah itu . tanpa kusadari waktu itu tak akan kembali . 
Dan aku akan terus mengenang dan mengenang~
Karena kenangan ini sangat berarti



@GueChacaa~

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik ~

 
Top
onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false" >