0
Tetes tetes air mulai jatuh ke bumi..
Tetesan air mulai membasahi bumi..
aku pun terus berjalan melewati tetesan air yang jatuh itu..
tanpa khawatir atau pun takut tubuh ini akan basah..
Hawa dingin mulai menusuk tubuh ini..
Dingin ini seakan meremukkan tulang..
Namun terus ku abaikan rasa dingin ini..

Aku hanya ingin berjalan melewati suasana alam ini..
berjalan lurus tampa tujuan arah ku akan kemana..
menyusuri semua tetesan air yang jatuh ..

Aku Bahagia..
Perasaan yang selalu aku rasakan setiap kali hujan datang..
Walau tetesan air ini membasahi tubuh ku..
Walau hawa dingin ini meremukkan tulangku..
Aku Bahagia..

Aku jatuh cinta dengan Hujan..
Hujan membuat aku kembali pada ingatan lamaku..
Ingatan yan awalnya ku kubur sedalam ku bisa..
Ingatan itu tumbuh kembali..
Tumbuh berkembang tanpa ada perintah dari tubuh ini..

Ingatan yang membuat aku mati rasa..
semua terasa berlalu begitu saja..
tetesan air ini seakan punya daya tarik..
menarik segala ingatan ini..

semua seakan diluar kendali tubuh ini..
seakan mereka megerti apa yang harusnya terjadi..
seakan mereka hidup untuk mengisi kekosongan hariku..
Memang.. kau hanya tetesan air yang jatuh..
tapi dengan mu, aku bahagia.

_Chrysanti Anastasya Silaban

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik ~

 
Top
onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false" >