0
Sadarkah kau saat aku melihatmu penuh dengan perasaan?
sadarkah kau saat aku memberikanmu perhatian perhatian kecil?
sadarkah kau saat aku selalu khawatir ketika kau sakit?
Apa kau sadar?
apa kau tak merasa ada sesuatu yang terjadi?

Apa tak pernah kau berfikir sedikitpun tentang ku?
apa tak pernah kau perhatikan tingkah tingkah ku?
Apa tak pernah kau amati segala gerak gerik ku hanya untuk mencari
kabar mu?


Aku...
Disini hanya ingin kau tau..
segala perasaan ini..
semua yang aku lakukan ini...
adalah sebagian kecil dari wujud perasaan ini..

Aku tak berharap kau akan membalasnya..
Aku tak berharap kau akan menanggapinya..

Aku hanya ingin kau tau..
Sekedar tau ..
tau bahwa segala perasaan ini hanya untuk mu..

Aku tak peduli tentang siapa yang memilikimu..
aku tak peduli tentang perempuan masa lalumu..

aku hanya sekedar ingin kau tau perasaan ini.
cukup . Lebih dari cukup bagiku .

Entahlah.
Kenapa perasaan ini semakin tumbuh...
aku selalu tertarik dengan segala tingkahmu , segala gayamu , atau apapun yang kau lakukan.

dan aku hanya tertarik tentang kau.
Hanya kau~

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik ~

 
Top
onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false" >