0
Aku terlalu mencintai rangkaian kata kata sederhana .
kata kata sederhana itu akan membentuk sebuah kalimat sederhana .
Kalimat sederhana namun bermakna .

Aku selalu membentuk rangkaian kata kata sesuai dengan perasaanku .
Jangan pernah tanyakan aku seberapa besar aku mencitai kata kata ini.
Sangat . Sangat Besar.

Kata kata penuh arti..
membentuk kalimat kalimat bermakna..
membuat siapa yang membaca hanyut dalam nya..

aku terlalu cinta terhadap hal ini .
makna makna yang membuaikan..
makna makna yang menghanyutkan..
menjadi rangkaian cerita..

Namun , Aku takut pada waktu ...
aku takut pada pagi yang dengan cepat berubah menjadi malam..
waktu terus berjalan..
jam terus berputar..

Waktu seakan membuat hidup ini terlalu singkat untuk merangkai kata kata ini...
kata kata yang semulanya indah , ditelan oleh waktu yang berlalu begitu cepat..

Harus nya aku tau ..
Pagi pasti berubah menjadi malam..
Muda pasti akan menjadi tua..
Matahari pasti akan terbenam..

Harus nya aku tau .
Harusnya aku menyadari semua itu ,
Rangkaian kata kata indah ku pasti akan berlalu..
dan aku selalu berharap..
mata kata ini pasti akan terkenang.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik ~

 
Top
onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false" >