0
Hai Bro , Sis ,Jeng , Mbak , Kak, Bang , Dek , atau Apalah apalah itu :v
Intinya semua yang baca ini :v

Gue mau nge share , Pengalaman gue nge-gongseng kelapa + nge giling Kelapa
Pasti lu pada bilang gue gaje , stres , gak penting atau apalah apalah. Tapi gue serius . Ini seru bangett :v
Oke , Bekicottt !!!
waktu itu hari senin . Oke , gue benci senin . tapi karna lagi libur , gue cinta senin!! HUEHEHEHEHEHEHEHEHEH *ketawa lecek* #licikdudul -_-
Nah , Bagun pagi gue disuruh belanja sama emak gue .
Ini daftarnya:
Kelapa Setengah
Telor 10 biji
Langkok 1

Nah , gue belanja tuh . Jangan tanya gue belanja dimana , pastinya diwarung Pak sarno . Enak , gak jauh dari rumah gue . Tapi karna gue males jadi gue hrus naik motor :v
Nyampe diwarung Pak sarno , gue belanja . abis tu ngantri sama ibu ibu rempong . ada yang belanja sambil cerita cerita sama ibu ibu lainnya -_-
Ok , gue ngantri setengah jam cuk #inilebay #boong #janpercaya
Abis itu , gue pergi kerumah si jones (read : dea) .Jangan tanya gue mau ngapain , yang pasti bukan arisan . Gue Cuma ngambildaun jeruk doang .
Sambil gue ngambil daun jeruk , tangan gue kena tusuk tusuk duri dibatang daun jeruk .
Kan kampret banget -_- gue Cuma ngambil dikit doang,eh pake di tusuk tusuk coba -_- teganya dikauuuuuuuu :’3

Nah abis ituu tuhh , gue pulang . Dirumah , tepatnya didapur gue bantu emak gue masak . #anak berbakti B)
Nah , disini gue disuruh kupas bawang merah + bawang putih . tenang aja , gue gak nangsi kok kupasnya , soalnya gue orangnya Strong B) #hubungannyaapa -,-
Terus , Gue disuruh nge gongseng kelapa . Nha disini gue pegel banget . Teryata nge gongseng kelapa itu lama yaaa -,-
Harus di goyang goyangin , diaduk aduk biar gak gosong , trus nunggu kelapanya jadi coklat kehitamannya itu lama banget . Trus kata emak gue harus kecium bau kelapanya . Lah , repot amat -_-
Setelah berjam jam gue nge gongseng #abaikan #inilebay , akhirnya gue disuruh ngegiling / nge numbuk kelapa tadi .
Nah , disini kesabaran gue diuji .Gue kira , Cuma sampe halus doang ternyata kata emak gue , harus sampe minyak nya keluar -,- kampret bangett!!
Dengan segala kekuatan gue , gue curahin buat ngulek kelapa gongseng hasil jerih payah gue #eeakk
Setelah 15 menit gue ngulek , akhirnya selesai juga #YEAYYYY!!!!!!!!^^
Setelah itu,, gue bantuin emak gue beresin dapur , trus gue cuci tangan .Nah ini nih yang gue suka , lu tau kenapa? Karena.......
Tangan Gue Halussss Cyiiinn ^^
Gue langsung lompat lompat meluk emak gue #untung ga kena minyak dari panci #emak gue masih masak
Emak gue langsung masang raut muka bingung . Mungkin dia fikir gini “Ni anak abis gagal seleksi cerpen kok jadi kaya’ gini yak? “
Dari raut wajahnya keliatan banget #Oke #abaikan
Gue gak punya ilmu baca fikiran orang . Jadi jangan mikir aneh aneh ,ok?
Nah , itu deh kisah liburan gue 
Eh , Jangan lupa

Follow Instagram gue : @Chrysanti_Anastasya
            Twitter Gue : @GueChacaa || @Chaca_Words
#PromoteDoeloe

Ok , See You Again,Bro!!! B)
#Backsound See You Again – Wiz Khalifa Ft .Charlie Puth



Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik ~

 
Top
onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false" >