0
Mungkin banyak yang bilang " wajah dan penampilan itu gak berpengaruh dalam pertemanan, bla bla bla "
banyak hal 'basi' yang sering kita denger.
padahal nyatanya , semua itu BERPENGARUH BESAR!!
kalo gak berpengaruh , lu gak bakalan 'nyindir' temen lu make baju apa aja / bergaya gimana aja .
tapi nyatanya , kalo ada temen lu berpakaian sedikit 'mencolok' aja lu pasti udah bilang 'ahh norak amat sih pakaian lu . bisa bisa malu gue jalan sama lu '
mungkin menerut lu itu bukan 'apa apa' . tapi beda sama yang dirasain 'orang yang lu omongin'!!!
yang lu omongin tu dalem bro. dia jadi berfikir ' aoa gue senorak tu sampe temen gue sendiri malu jalan sama gue?' atau 'apa gue seburuk itukah sampai dia malu samague yang temennya sendiri? '
so what? . Omongan lu itu bisa 'membunuh' temen lu sendiri.

apalagi ada temen lu yang wajahnya 'gak cantik' dan dia gak suka berburu fashion/ trend masa kini.
pasti ada ada yang ngomong 'lu tu gak tau fashion apa? sumpah! lu jelek banget tau!' 'gak ada keren kerennya tau gak ' 'lu gak punya baju yang lain apa'

SO WHAT!!? semua orang punya gaya masing masing . siapapun gak berhak buat bilangin orang gitu.
ngerasa udah jadi designer ? atau fashionblogger? atau selebgram yang tiap hari nge post OOTD yang keren keren? atau artis yang bisa gaya gimana ajaa?
designer aja kalo mau design baju orang ngikutin selera klien nya. so ? elu emang udah jadi apa?
jangan pernah nge kritik orang tentang wajah, pakaian , gaya , atau apapun.
mereka punya hak buat ngatur gayanya sendiri.
dari pada banyak yang ngikutin trend padahal minjem , atau ngikutin fashion tapi nyusahin .
sekarang juga banyak cewe atau cowo yang pasti kriteria pacarnya "cantik/ganteng , tingi , putih , dll ')"
terus yang "gak punya " wajah cantik/ganteng gimana?
yang kulitnya hitam gimana?
yang pendek gimana?

apalagi gue sering denger ada yang curhat gini ' gue berusaha deket sama dia . dan saat gue nyatain perasaan gue, dia malah bilang gini 'sorry, lu gak pantes sama gue. jujur gue malu kalo harus jalan sama lu . temen temen gue ngetawain gue kalo liat gue jalan sama elu .mungkin lu cuma bisa temen bbman gue aja .
HELLOO!!  Emang ada yang bilang si ini sama si itu gak pantes cuma karna cewe ini gak secantik cewek diluar sana yang bisa berdampingan dengan cowo ganteng dll?

gak.
cantik itu relatif. semua itu pumya porsi cantik yang berbeda beda.
ada yang cantik bgt tapi dia sombong, dll
ada yang biasa biasa aja , tapi dia pinter / punya wawasan luas .

semua itu udah diatur sama yang diatas.
dia itu adil. semua orang punya kelebihan

jadi buat yang ngerasa rendah diri, ayo ! bangkit! jadilah dirimu sendiri!
kembangkan bakat lu! lu oasti bisa sukses! buang jauh jauh rasa malu lu tentang wajah atau oenampilanlu! bilang sama semua orang "ini gaya gue! "


@Chacaclate

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik ~

 
Top
onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false" >