0

Aku tau, berharap itu menyakitkan.
dari awal aku sudah tau ini akan sangat menyakitkan.
tapi, aku tetap menjalaninya.

aku tau , aku begitu berlebihan menanggapi ini.entah mengapa.
rasa ku kali ini berbeda. kau begitu istimewa.

aku tau, kau tak merasakan perasaan apa yang aku rasakan.lebih tepatnya , kau tak membalas perasaan ini. tak apa. aku mengerti

aku tau, kau menyimpan perasaan seperti ini kepada orang lain, bukan diriku.
aku mengerti setiap kata yang kau berikan dan semua itu untuk dia, bukan aku.

aku tau, aku ini begitu tak pantas merasakan hal ini kepada mu.
namun, kenyataannya adalah ini.

aku tau, kau bahkan tak pernah melihat diriku walaupun sekilas.
karena kau sudah yakin, dia atau orang lain diluar sana yang akan menjadi pilihanmu, bukan aku.

aku tau, aku hanya sebagai teman keluh kesahmu. aku begitu menikmati semua ini.
terlihat bodoh memang. tapi aku benar benar menikmati semua ini^^

.
.
.

namun ada satu hal yang harus kau tau,
perasaan ku diatas ini, untukmu.

@chacaclate

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik ~

 
Top
onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false" >