0

aku mengenalmu hanya lewat sosial media,didunia maya.
tapi aku merasa bahwa kau nyata hadir dikehidupanku.

aku hanya sesekali nertemu dengan mu.
sekedar lewat saja.
dengan jarak beberapa meter saja sudah membuat ku berdebar debar bahkan salah tingkah.

aku merasa kau mengeluarkan sebuah sensasi yang begitu berbeda .
pertemuan singkat tanpa berbicara.
namun tatapan mata sedang berkomunikasi.

aku masih ingat mata itu.
bahkan aku hafal mati tatapan itu.
wajahmu , tegaknya badan mu, tingginya badanmu, aku mengingat semua itu.

dan aku bisa apa? terdiam melihat betapa indahnya dirimu. walau dari jarak sejauh ini.

dibalik kacamata itu aku melihat matamu yang tegar namun juga lelah.
betapa banyaknya luka yang kau alami.
aku merasakan sesaknya rasamu .

aku tau perasaan mu seperti apa.
bahkan sampai saat ini aku tetap jadi seseorang yang diam diam mencari tau segala tentang mu. sedikit gila , kurasa.
tapi ini adanya. ini kenyataannya.

aku tau kau diluar jangkauan ku.
kau disana, aku disini.
ratusan kilometer berbentang diantara kita.
bahkan aku sampai tak bisa menggapai mu.
tapi aku tau, selagi kita masih berada di alam yang sama , apapun bisa terjadi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik ~

 
Top
onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false" >