0

sudah berapa malam aku lewati dengan tetesan air mata?
apa yang ku tangiskan?
apa sepenting itu hal yang harus ku tangiskan?

aku tau aku ini buruk.
jelek, tak cantik, berjerawat , gemuk, dan hal hal menyeramkan lainnya. aku tau aku seburuk rupa itu.
aku sadar.

tapi apakah salah jika aku hidup tanpa cemooh? ejekan? hinaan?
apakah aku tak pantas mendapatkan hidup yang menyenangkan?

aku tau, aku tak cantik layaknya artis artis terkenal, tak selangsing model model internasional, wajahku tak semulus selebritis tanah air .
tapi aku juga manusia.
punya kebebasan untuk hidup.

apa Tuhan pernah berkata "seseorang yang gendut , jelek , dan berjerawat tak boleh hidup!" ?
apa pernah?
atau seperti itukah takdir orang sepertiku?

aku bukan ingin dipuja puja, diba nggakan ,atau disayangi semua orang.
aku hanya ingin punya kebebasan untuk hidup.
melakukan hal yang aku sukai.
lepas dari segala cacian yang menyesakkan .
hanya itu.

aku adalah aku.
ku mohon satu hal.
untuk yang 'pernah' , 'sering' , atau 'mau' mem-bully ku.

[ mungkin menurutmu aku adalah orang terburuk yang pernah kau lihat. tapi ketahuilah, terkadang kata kata yang kau anggap sebagai lelucon/candaan , itu bisa membunuh seseorang. kau membuat orang itu seakan manusia yang sangat buruk. padahal, kau jauh lebih BURUK darinya ]

-Dari orang yang telah kau bully

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik ~

 
Top
onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false" >