0
kamu yang mulai masuk kedalam relung hati.

Hai.
aku selalu mengatakan "Hai" atau "Hello" diawal . kenapa? agar ada tanda resmi bahwa kita memulai percakapan . anggap saja orientasi. perkenalan.

akhir akhir ini, aku senang saat dengan mu. mungkin ini ketertarikan? . aku tak tau.
yang pasti aku senang.

aku senang ketika kata "aku" dan "kamu" mulai sering diganti dengan kata "kita" .
itu seakan "kita" melakukan sesuatu bersama
hanya "aku" dan "kamu" .

akhir akhir ini , hal hal kecil tentang mu sangat menarik dimataku.
aku bertanya pada temanmu ,sedikit . tak banyak, agar tak terlalu menimbulkan kecurigaan pada mereka. namun tak bisa ditutupi,mereka pintar. mereka tau aku suka padamu.
ah, sungguh memalukan.

ah iya, aku ingat , setiap kali ada hal manis yang lakukan denganmu lalu aku memalingkan muka, itu tanda malu. bukan aku tak suka.
kau tau, disitu seakan ada sensasi kawanan kupu kupu menggelitiki perut mu. sangat geli. dan rasanya mau terbang.
bahkan pipiku seketika memerah seakan kepiting rebus.
jangan dibayangkan,please.

sedikit berlebihan,ya? . Maaf ,ya . tapi itu kenyataan .
sensasi bunga bunga dikepala ,kupu kuku diperut, jantung berdebar debar, tubuh melayang . Apa separah itu sensasi saat aku suka padamu?

tapi aku ingin berterimakasih. terimakasih telah masuk kedalam relung hatiku . duniaku menjadi lebih berwarna.
dulu didunia ku hanya ada biru saja, sekarang bahkan ada biru tua, biru muda , biru laut, biru dongker , dan lain lain.
sangat berwarna . indah.

ah iya, kamu juga kadang mengesalkan
 tapi itu membuatku tertawa. terkadanga gak gak lucu ,sih. tapi entah kenapa aku selalu tertawa. aneh ya?

kamu punya banyak topik untuk dibicarakan. bahkan menurutku kadang tak penting . tapi asalkan aku bisa terus bersamamu, kenapa tidak? hihihi

hmm, aku menulis ini bukan untuk mendapat balasan perasaan. bukan.
aku menulis karena aku suka.
maafkan perasaanku jika menurutmu ini tak pantas.aku hanya mengutarakannya di Blog Pribadiku yang ku kelola sendiri.
sampai jumpa^^

note: *maafkan jika ada kesalahan kata atau penulisan ^^

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik ~

 
Top
onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false" >