0
Hayyy guys!
Yang hari ini bagi raport gimana hasilnya? bagus atau enggak?
pada naik kelas semua kan?
Gue Harap semuanya nilai nya bagus + naik kelas! #YEEE


Kalo gue , Not bad lah.
walaupun gue masih sakit hati banget soalnya nurun!
tapi no problem!!
Ini hasil kerja keras gue ! gak ada yang perlu disesali ^^
Pray to GOD , it's work!
Berdoa , berdoa , dan berdoa!!
jangan lupa juga ,,, USAHA!!
kedua hal ini harus seimbang!^^


by the way , sekarang adalahh.... Sabtu Malam [read : malam minggu]
gue nyebutinnya sabtu malam karna emang hari ini hari sabtu dan sekarang adalah malam hari #ini ngeles aja biar gak nyebut malam minggu

kegiatan gue malam ini adalah......... Ngeblog!
dari pada gue keluar rumah gak jelas , mending gue ngeblog!

biasanya , malam sabtu atau yang sering disebut dengan satnight , banyak remaja putra maupun lelaki , eh salah! Putri maksudnya. Mereka pasti nongkrong atau dinner atau hangout bareng temen temennya!
Tapi.... karna sekarang bulan puasa dan malamnya pasti pada tarawih ,, jadi populasi remaja remaja Putra putri yang hangout berkurang!! #YEEEE

nahloh? kok seneng?
Answer : iyalah seneng banget! biar RU bbm gue gak penuh sama 'TFT ya guys, blablabla '
sedangkan gue?
gak pernah malam minggu hangout bareng temen !:'v
jelas, gue gak dikasih.
menurut ortu gue , lebih baik gue didepan laptop dari pada harus kesana kesini gak jelas! #YEEE

setiap satnight , biasanya gue dinner diluar sama ortu gue , ataugak gue nonton anime (apa aja) buat ngilangin kebosanan , atau gue browsing tentang HTML xD
#ACIE yang lagi belajar HTML :v

Oh iya , sekarang kan lagi bulan puasanih..
tiap sore pasti banyak yang jualan makanan buat berbuka dimana mana xD
nah, disini kekuatan gue diuji..
gue harus menahan rasa ingin makan terus!
Betapa beratnya cobaan ini ya Tuhan :'v

padahal, misi gue selama liburan sekolah ini adalah Merampingkan Badan #EAAKK #ACIE #YEEE
tapi , semua itu gagal :'v
huaaahhh :'v
kenapa makanan bukaan ini enak sekali?
siapa yang gak tahan mau beli :3 ?

Dan akhirnya , misi buat badan jadi ramping [read : kurus] GAGAL !! #FAIL

dan akhirnya gue makin kurus bertambah besaaarr :'v

menyedihkan yaa :'v

udah ahh curhat nya:'v
gue jadi sedih!
eits, sebelum selesai gue promosi dulu pastinya^^

Instagram : @Chacaclate
Twitter : @chacaclate [Dulu : @Guechacaa]

Byeeeeeee!! ^^



Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik ~

 
Top
onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false" >