0

ada gak sih orang yang gak punya teman?

mungkin rata rata ciri ciri temen itu >> orang orang yang seumuran/lebih kecil/sedikit lebih tua dari pada kita. bisa yang ada disekolah kita, disebelah rumah kita, didepan rumah kita, dibelakang rumah kita , intinya semua orang yang disekitar kita(seumuran/hampir)

tapi, keluarga kita juga bisa jadi temen kita
saudara kita yang jauh jauhan juga bisa jadi temen kita.
dari muda sampai lansia. semua bisa jadi teman.

lalu, ada gak sih orang yang ngerasa gak punya temen? ADA .
loh? siapa ? >> [gua]

menurut gua, temen itu bukan cuma tentang orang orang disekitar gua
tapi orang yang 100000% tau gua itu gimana.
orang yang ngertiin mood gua, ngerti perasaan hati gua.
nyatanya? gak ada

banyak yang deket sama gua , banyaakk banget.
dari cewe sampe cowo.
tapi belum ada orang yang bener benrr gue percaya buat gue curahin isi hati gua.
yang paling deket sih ada, tapi mentoknya cuma cerita tentang 'cowo'

itu , nothing.
Sebelumnya maaf banget, yang udah ngerasa jadi temen gua [pede banget punya temen] tapi ternyata gak gua anggap . Maaf.
gua punya alasan sama itu semua.

kalo seandainya gua punya 'teman' , mungkin gue ga bakalan ngerasa "Kosong" tiap hari.

disekolah, gua pasti ketawa ketawa ngakak ngakak , tapi itu gua lakuin cuma buat nutupin kekosongan itu.
Kadang, gua juga bisa tiba tiba diem ,gak mau ngomong sama siapa siapa . iya. gua capek pura pura bahagia .
everytime , everywhere.

tapi diri gua sebetulnya masih 'kosong'.
entah ini kosong dalam hal apa. yang pasti banyak.

and now, semua cerita gua curahin ke blog, diary(gue suka nulis) , airmata .
hal terakhir gua lakuin ketika emang gak punya kata kata lagi buat ditulis.

kadang sedih sih, kok gua ngerasa kaya ga punya temen gini ya?
padahal banyak temen disekolah, masa gak ada satu pun yang bener bener bisa dijadiin temen sih?

Sebelum gue nyelesain ini, gue mau nanya satu hal?
menurut lu, Definisi 'TEMAN' itu apa?
dan sebutin 1 temen lu yang bener bener lu anggap!

@chacaclate

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik ~

 
Top
onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false" >