0

aku menginginkan semua itu terus seperti ini, bahkan jika diizinkan selamanya. Ini Konyol.

aku memang tak sempurna.
kau tau? Manusia tak ada yang sempurna.

mungkin ada 'seseorang' yang terlihat sempurna dimatamu.
dan pastinya bukan  'Aku'.

Aku yang tak sempurna ini, ingin melengkapi kekurangan ku.
ku harap, kau bisa melengkapi itu.

aku mungkin masih terlihat anak anak. Ya, jelas.
umur ku masih 14 dan mazih kelas 3 SMP.
terlihat bocah, bukan?

sifatku yang masih gampang berubah ubah mungkin membuatmu lelah dan bosan untuk menghadapiku.
tapi , cobalah mengerti sedikit tentang ini.

aku bukanlah seseorang dengan 'pengalaman' hidup yang banyak.
ingat! aku baru 14 tahun di dunia ini.
masih banyak hal yang tidak aku ketahui.

aku juga bukan seseorang yang dapat selalu mengerti semua masalahmu. terkadang aku hanya bisa mendengar keluh kesah mu tanpa memberi saran yang lebih 'baik' . karena , tidak semua hal yang aku mengerti.
aku hanya bisa selalu ada dan mendengarkan mu .
aku berusaha untuk selalu bisa membantumu.

maaf. ah, kata kata ini sunguh tak menarik untukd ucapkan. tapi, aku ahrus mengatakan ini.

maaf, aku masih bersikap layaknya anak anak .
aku sering membuat mu 'kesal' dengan sikap ku yang labil.
sering membuat mu 'bosan' jika bertukar pesan dengan ku . karen aku tak sepandai 'seseorang itu' dalam membawa pembicaraan atau memciptakan obrolan yang tak ada habisnya.

aku hanyalah aku dan ini aku apa adanya .

mungkin kau membandingkan 'aku' dengan seseorang dari 'masa lalu mu ' .
dia lebih pandai menciptakan obrolan dengan mu , dia lebih pandai membuat mu tersenyun senyum sendiri dengan pesan pesan manisnya , dia punya letak yang "Istimewa" difikiran mu .
dia yang dapat membuat mu terus memimpikannya setiap malam.
bahkan dia mampu masuk dalam bayang bayangmu walaupun saat itu kau bersama ku .
itulah dia. dia istimewa bagimu .

sedangkan aku?
aku hanyalah seorang pelengkap mu .
aku 'ada' ataupun 'tak ada' .
itu pasti bukan masalah bagimu :)

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik ~

 
Top
onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false" >