0

11 Agustus 2015

hari ini aku merasa semangat ku sedikit menyusut . mungkin karena ada sesuatu yang mengganjal dihati . entah apa.

kapan ya kita mulai berkomunikasi lagi?
hahaha. bahkan aku sampai lupa , kapan itu . yang jelas, belum lama ini.

dimulai dari percakapan percakapan kecil, lalu berlanjut mengingat masalalu .
hahaha....

semua ini terasa sangat lucu bahkan menggemaskan .
hal hal kecil bisa membawa perubahan besar .

ah, aku bahkan hampir tak menyadari ini .

ku harap ini tak segera berakhir .
entah ini sesaat atau akan berlangsung lama. semoga waktu ini tak berjalan terlalu cepat .
sampai nanti aku tak sadar bahwa aku (mungkin) sudah harus melepaskanmu .
Jangan , semoga jangan terjadi . aku tak ingin.

ah, tak sedikit lika liku yang aku hadapi .
mengahdapi masalah atau persoalan dengan mu atau dengan yang lainnya .
tentangmu atau hal yang lainnya . terkadang aku merasa beban yang harus dipikul terlalu berat bahkan
bangat berat .
namun aku merasa ini terlalu berlebihan.  ini bukan apa apa . masih banyak orang yg mengalami lebih dari semua ini.

ku harap, semua persoalan tentang mu, aku bisa mengatasinya .
tenanglah, kau bukan beban untukku .
karena kau adalah 'hal' yang harus ku capai ,suatu saat nanti.

banyak orang bilang , biarkan perbedaan memberikan warna . namun kau tau, perbedaan ini malah membuat hidupku menjadi kelabu . atau bahkan hitam kelam.

kau, seseorang yang ku letak disudut hatiku yang terdalam.
agar tak ada siapapun mampu mengeluarkan mu dari situ. bahkan diriku sendiri .
agar aku bisa terus mengingatmu , mengenangmu , berjuang untuk mu , dalam segala hal .
aku berusaha mengahadapi setiap masalah , karena kau adalah tujuan ku .
aku berusaha untuk bisa menjadi sedewasa mungkin dalam berfikir .
aku berusaha menghilangkan sifat kanak kanak ku yang masih sangat melekat.

dan semua ini, ku lakukan untuk kau yang ku letak disudut terdalam .

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik ~

 
Top
onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false" >